Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan Sebelum Beli Pampers
Lifestyle

Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan Sebelum Beli Pampers

Pampers menjadi salah satu merek popok yang paling mudah ditemui serta terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik sehingga aman bagi bayi dan membuat si kecil selalu merasa nyaman saat beraktivitas karena pantat yang selalu kering. Namun masih banyak orang yang terkadang memberikan pertanyaan yang sama sebelum beli Pampers agar lebih yakin dengan pilihan mereka.

Pertanyaan Umum Sebelum Beli Pampers

Tidak ada salahnya untuk mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya hingga anda yakin dengan pilihan anda sendiri. Namun memang sudah banyak yang menggunakan Pampers dan tidak ingin berpindah ke merk lain. Agar anda tidak salah memilih produk, berikut terdapat beberapa pertanyaan tentang Pampers yang sering ditanyakan.

  • Mengapa popok bayi bocor

Salah satu penyebab popok bayi bocor bisa saja dikarenakan karena ukuran popok yang tidak sesuai. Pampers sudah melakukan uji coba dengan mengukur ukuran pantat, pinggang, hingga ribuan kaki bayi sehingga bisa mendapatkan ukuran yang sesuai untuk mencegah kebocoran. Untuk itulah pemilihan ukuran popok Pampers yang sesuai sangatlah penting.

Terkadang kebocoran popok juga bisa terjadi karena terdapat lipatan yang kurang tapi pada manset pinggang atau kaki. Untuk itu anda bisa menggunakan jari pada sekirtar manset kaki atau pinggang untuk membantu menentukan ukuran yang cocok untuk si kecil.

Alasan lainnya yaitu bahan penyerap yang terdapat pada popok tidak cukup banyak sehingga anda mungkin bisa mencoba ukuran popok di atas ukuran yang sedang digunakan karena memiliki lebih banyak gel penyerap namun tetap memilih ukuran bayi yang mendekati kisaran ukuran popok.

  • Apa yang menyebabkan ruam popok

Ruam popok menjadi salah satu masalah yang paling sering dialami oleh bayi dan biasanya dialami oleh bayi berumur sekitar 4 hingga 15 bulan. Setidaknya setiap bayi pasti pernah mengalami ruam popok ketika masa-masa masih menggunakan popok dan belum bisa diajarkan untuk ke toilet. Namun anda bisa mencoba mencegah agar bayi tidak mengalami ruam popok. Caranya yaitu dengan mengganti popok bayi secara rutin setelah segera popok kotar atau basah.

  • Memilih popok kain atau popok sekali pakai

Popok sekali pakai lebih praktis dan higienis tanpa harus dicuci hingga benar-benar bersih seperti popok kain. Meskipun sudah dicuci, ditakutkan terdapat sisa sabun yang menempel atau daya serap kain yang menurun sehingga popok bisa saja bocor hingga ke permukaan luar popok. Untuk itulah penggunaan popok sekali pakai memang lebih bagus serta telah terbukti aman oleh jutaan bayi di dunia.

Apabila anda memang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja dan beli Pampers maka bisa langsung mengunjungi www.orami.co.id yang menjual berbagai macam produk perlengkapan bayi yang sangat lengkap serta dengan harga yang terjangkau.